Senin, 29 Oktober 2012

MINGGU PAGI MENIKMATI MANDIRI KARNAVAL NUSANTARA




Langit di parkir timur senayan nyaris tidak terlihat tertutup aneka balon besar berbentuk segi empat bertulisakan Bank mandiri. Saya menyusuri tenda-tenda yang berjejer terpasang karena memang ada aneka bazar. Lalu mencari tenda pelaksana untuk lapor diri. Bermodalkan akun twitter, akhirnya bertemu. Mengisi daftar hadir lalu mendapatkan kartu E-toll Mandiri dengan isi Rp. 200.000. Saya musti bilang wow, karena pagi-pagi sudah dapat rejeki.


Dalam rangka HUT Bank MANDIRI KE – 14, Di gelar Mandiri Karnaval Nusantara. Bertempat di Parkir Timur Senayan, JHCC  .Minggu, 7 Oktober 2012 | 07.00 - 17.00 WIB. Cuaca cerah mendukung pelaksanaan kegiatan, yang salah satunya  “Mandiri Run For Our Nation". Menurut Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, kegiatan olahraga sambil beramal merupakan komitmen perusahaan untuk tumbuh bersama masyarakat. Kegiatan semacam ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Bank Mandiri selama 14. “Mandiri Run For Our Nation"  yang menjadi bagian dari Mandiri Karnaval Nusantara itu diikuti sekitar 2.000 peserta dari masyarakat umum dan nasabah.

Kategori yang dilombakan adalah jarak 5 km dan 10 km. Dan Bank mandiri akan memberikan dana bantuan kepada Persatuan Atletik seluruh Indonesia, dihitung dari tiap jarak km yang ditempuh peserta. Dana tersebut kelak akan digunakan utuk meningkatkan fasilitas PASI dalam membina para atlet.

Hari itu juga ada lomba Rally Photo & Photo Model dengan biaya pendaftaran Rp. 50,000 mendapatkan Kaos - Topi - Sling bag - E-toll Card Mandiri senilai Rp 50.000,- dan berpeluang mendapatkan total hadiah 21,5 Juta rupiah. Wow lagi deh!

Selain Run4ournation, Mandiri Karnaval ini juga menggelar aneka bazaar yang diikuti peserta alumni Wirasusaha Mandiri. Pengunjung dimanjakan dengan berbagai jajanan dan aneka produk yang bisa dibeli dengan menggunakan semua kartu keluaran Bank Mandiri.

Sambil menikmati Lontong Sayur Padang Mba Ani saya menyaksikan penyerahan hadiah berupa uang kepada pemenang Run4Nation. Lalu menikmati banyolan konyol Indra Bekti dan Okky Lukman yang menjadi pembawa acara. Panggung tidak pernah sepi, Kedua pasangan MC mampu membawa suasana tetap ceria. Usai penyerahan hadiah, lalu tampil Parade Karnaval Nusantara mulai mengelilingi area pesta Mandiri Karnaval. Mulai dari busana daerah, hingga berbusana jagoan dengan kostum khasnya. Usai para de, panggung diramaikan  Group Band Kotak  yang tampil dan menghibur pengunjung. Suara Tantri Sang Vokalis mampu membius penonton untuk ikut bernyanyi.




Saya berkeliling area bazaar dan tertarik berhenti untuk sejenak meningkatkan saldo kartu Indomaret, lalu berfoto dengan ikon-ikon iklan Bank Mandiri. Hari makin siang dan panas mentari makin mmenyengat. Untungnya banyak disediakan air minum gratis di berbagai sudut. Beberapa stand bazaar juga membagikan minuman gratis. 




Saya terus menyusuri tenda ke tenda, sempat tertarik membeli handphone tapi tidak ada model yang pas. Lanjut ke satu stand foto ala cover majalah. Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ikut bergaya. Dapat fotonya dapat pula beberapa majalah gratis.






Tak terasa lebih dari 5 jam berkeliling, pantas kaki ini terasa pegal. Perempuan kalau lihat banyak yang bisa dibeli memang suka lupa dengan rasa lelah. Karena saya masih ada janji, akhirnya sayapun meninggalkan Parkir Timur. Mandiri Karnaval Nusantara mungkin berakhir hari ini, tapi pelayanan terhadap nasabah terus ditingkatkan. Sebagai nasabah Bank mandiri, saya sudah merasakan banyak kemudahan dalam bertransaksi baik dengan kartu debit maupun kartu kredit. Sukses dan maju terus untuk Bank Mandiri.

Satu lagi, saya yang tidak suka menulis menjadi tertarik menulis dan membuat blog. Jujur blog ini di buat karena saya mau menceritakan pengalaman saya menikmati Mandiri Karnaval Nusantara. Moga-moga banyak cerita lain yang bisa saya tulis karena kini saya punya rumah tempat saya berbagi  bercerita.

1 komentar:

  1. "Nusantara Balon" Spesialis Balon dan printing Menjual berbagai Macam Bentuk Balon untuk memenuhi kebutuhan Display,promosi dan event anda sbb :

    1. Balon Gate/gapura
    2. Balon Udara
    3. Balon karakter
    4. Balon Dysplay lamp
    5. Balon Tepuk
    6. Balon pantai
    7. Balon Zeplin
    8. Balon Karet
    9. Balon Dekorasi
    10.Benner & x-banner
    11.Stiker
    12.Billboards
    13.Tenda
    14.Bahan Plastics pvc
    15.Sky dancer
    16.Ban Renang

    Bagi anda yang berminat silakan menghubungi kami :

    Contac us:EKHUN

    Jl Haji Marwan no.5
    Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
    11510

    PIN BB: 2A26BA27
    Phone: 02171650948/089 63945 2348
    087 731 745 347/089674547238
    Email: nusantarabalonprint@gmail.com

    BalasHapus