Kamis, 22 November 2012

Multitalented



Dibesarkan dalam keluarga yang semuanya perempuan membuat saya bisa melakukan macam-macam pekerjaan. Kami terbiasa mengerjakan pekerjaan bertukang membantu almarhum papa. Jadi soal, maku memaku atau menggergaji, bukanlah pekerjaan yang sulit. Latihan saat mengikuti Pendidikan Resimen Mahasiswa saat kuliah juga menempa saya menjadi lebih tahan banting (Siapa juga yang kuat membaning saya? :) dan ringan tangan.

Jumat 16 Nov 2012

Lagi-lagi atas "kejahatan" Kak Icha yang menceburkan saya kebeberapa kegiatan tanpa persetujuan saya, menjadikan saya lebih kaya akan kemampuan. tahun 2007, Kak Icha mengikutkan saya pada sebuah event peimlihan Miss Big. Dari judulnya sudah bisa di duga, ini adalah ajang pemilihan perempuan yang memiliki berat badan di atas rata-rata.

Saya mendapat pelatihan tata rias wajah, tata busana, table manner, body languange, tata kepribadian, Public Speaking dan jadilah saya seperti ini. Saya terpilih sebagai Miss Persahabatan. Kami yang terpilih menjadi duta perlindungan badak.


Sabtu 17 Nov 2012


Ketrampila tata rias wajah yang saya miliki ternyata banyak manfaatnya. Buktinya Mak Lia dan Mak Waya yang waktu Nova Ladies Fair menjadi cantik setelah di make up. Membuat naluri perempuan yang selalu ingin terlihat cantik, muncul terus. Jadilah saya, walau sudah berpakaian seperti Dewi Sartika tetap diminta memoles mereka. Alhasil, mereka ingin terus bernasis ria.

Di kamar mandipun tetap bergaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar