Rabu, 04 September 2013

Hala bi halal KEB di D'Cost Plaza Semanggi

Dok. KEB





Ketika mendapat kabar akan ada acara HBH KEB , Olly dengan semangat membaca undangan itu. Karena sudah cukup lama tidak mengikuti acara KEB yang banyak banget ilmunya.  Nggak bisa sering-sering ikut karena waktu penyelenggaraan kegiatan itu selalu bentrok dengan kegiatan mengajar Olly. Maklum asih terikat jadi kuli  hari Senin- Jum’at. 
Selagi Olly membaca informasi itu sekalian olly bisa chatingan sama Mak Elisa menanyakan apakah beliau bisa hadir.
Biasa Olly dan Mak Elisa 1 paket. Paket Rusuh hehehehehe. Atur  jadwal . Siap saya mentranfer dana patungan untuk makan siang acara itu . Berjalannya waktu ternyata kami punya rencana lain yaitu ke Bandung. Dalam rangka pertandingan Korfball yang hampir punah olahraga ini. Berangkat rencana Jumat malam dan kembali Minggu malam. Sedih hati ini karena kami ada rencana lain padahal kami sudah niat sekali untuk hadir di HBH KEB D’Cost Plaza Semanggi.
Ternyata Tuhanlah yang menentukan kemana kami harus pergi. Mak Elisa berangkat ke Bandung Jum’at  pagi jam 8 dan Olly tidak jadi ikut ke Bandung karena masih harus mengajar. Hari Minggu , 1 Sept 2013 bangun pagi jam 8 dengan malas karena rencana dari malam dengan Mak Elisa tidak jelas. Beliau mau pulang malam atau pagi ini. Sambil menguap Olly ambil handphone dan mulai sms-an sama Mak Elisa, betapa kagetnya Olly ternyata Mak Elisa sudah sampai di Plaza Semanggi dari Bandung.

Tanpa hitungan 123 Olly langsung lari ke kamar mandi untuk mandi dan mempersiapkan diri untuk pergi ke Plaza Semanggi.Setelah mandi ternyata ada sms-an Mak Elisa kalau memberi tahu Beliau minta di bawakan baju Putih sebagai dress code HBH KEB hari ini. Juga  kado untuk tukaran kado. Untung kamar Olly udah seperti Alfa Mart apa aja ada jadi langsung membungkkus 2 kado untuk di bawa ke Plaza Semanggi.
Jam 9.30 WIB Olly siap untuk berangkat, pakai jaket , sarung tangan, helm dan tunggangi si Revo teman seperjalan. Bye mom, see you next. Sambil melajukan motor Revo yang biasa Olly tunggangi.Jalanan hari ini sangat bersahabat , tidak ada macet Cipondoh – Mastik hanya 1 jam Olly tempuh , biasanya bisa 2 jam saudara-saudara. Motor Olly parkir di Mastik langsung  cari Taxi.
Jam 11.00 WIB Olly sampai di Plaza Semanggi. Huft (lap keringat) on time. Thanks God. Ehhhhhh ternyata nggak on time karena harus mencari D’Cost di lantai berapa yaaaaaa? Langsung cari handphone call Mak Elisa dan di beritahu lantai 3. Siap meluncur ke lantai 3. Sudah cukup banyak Emak-Emak yang hadir. Daftar dan ambil nomor tukaran kado. Salam beberapa orang lalu duduk dan ngobrol dengan Mak Elisa. Yang sudah hadir ada makpon Mira Sahid, Mak Indah J, Mak Irma Susanti, Mak Wiwiek, Mak Icoel yang salah kostum ( oren ), Mak Haya, Mak Fadlun sebagai Ketua Panitia, Mak Riski, Mak Isti, dan Emak-emak dari Bandung yang Olly tau namanya setelah kita ikutan games bersama, ada Mak Nchie, Mak Alaika, Mak Dina Begum dll.
Dok. Ia Alginat

Dan hari ini Olly baru bertemu muka dengan Makmin Sari. Senang akhirnya dapat bertemu muka . yang lebih menyenangkan lagi Olly dapat bertemu dengan Bunda Yati Rahmat,Mak Waya  dan Mak Ia Alginat. Kedua Mak ini yang pernah mengukir kenangan indah ketika KEB mengikuti Kompasianval 2012. Hari ini bertemu kembali dan tetap masih sama gila hahahahaha
Acara di buka oleh MC kondang Mak Aulia Gurdi. Beberapa mata acara di antaranya adalah gamesssssssssssssssssss, itu yang paling di tunggu . 5 pemain pertama pada games pertam yaitu meraut 2 buah pinsil dengan hadiah voucher Carrefour  100.000,- dan buku jatuh kepada ............, Games ke 2 memindahkan biji-bijian dengan sumpit dengan hadiah voucher Carrefour 100.000,- dan buku jatuh kepada Mak Waya, Games ke tiga menggesek tutup botol yang paling dekat denagn garis hitam dengan hadiah voucher  Carrefour 100.000,- dan buku jatuh kepada Mak Ariyani dan games untuk Makmin yang heboh menempel lembar note senbanyak-banyaknya dan menjatuhkannya dengan di iringi lagu, hehehehehe yang ini lucu abis hehehehe.
Dan pemenangnya heheheheh semua Makmin jadi pemenang. Sungguh acara hari ini menyenangkan sekali. Seperti kebiasaan KEB selalu narsis abis acara kita semua yang hadir foto bersama.
Dan melalui acara hari ini terasa lagi tali silaturahmi kita antara member KEB.

Terima Kasih Panitia yang bersusah payah mengadakan acara ini. Cayo , Semangat kita masih akan ketemu
dalam even yang besar yaitu pemilihan Srikandi Blogger 2014. Ayo Mak terus berkarya walau kita
perempuan dengan tugas yang banyak tetap exis di komunitas ini . Sungguh kebanggaan tersendiri Olly bisa
ikut komunitas ini.  Hidup KEB. Tuhan Memberkati kita semua, Amin







                                                                                                                                Cipondoh, 1 Sept 2014, Rumahku istanaku

1 komentar: