Kamis, 25 Juni 2015

KECERIAAN ITU YANG MEMPERAT KAMI ( SEKTOR V )

KECERIAAN ITU YANG MEMPERERAT KAMI ( SEKTOR V )


Kami mewakili Sektor V dari VIII sektor yang ada di gereja kami GPIB KASIH SETIA siap mengikuti Jalan sehat yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda ( dalam rangka HUT Pemuda )

Setelah 2 kali pertemuan setiap Ibadah Rumah Tangga hari Rabu, Panitia Jalan sehat yang terdiri dari Pemuda Pemudi yang berada di lingkungan GPIB KASIH SETIA dari Sektor I - Sektor VIII mensosialisasikan acara ini.

Di sektor V yang mensosialisasikan adalah Sdri Gloria dan Sdr Yosua Tobing. Dengan penuh banyak pertimbangan kami Sektor V mengikuti acara ini.

Kami memutuskan untuk membeli seragam dengan harga yang sangat memuaskan dan dapat di gunakan berulang kali . Pada saat Ibadah yang terakhir sebelum acara jalan sehat ini di adakan . kami mendata siapa saja yang mau memesan kaos tanpa di duga ternyata semua warga sektor V sangat antusias untuk ikut berpartisipasi .

Olly membeli seragam itu dengan penuh sukacita di karena harapan yang ada tercapai untuk kebersamaan warga sektor V. tak kenal lelah untuk membelikan seragam karena sungguh kegiatan ini membuat kami menjadi satu dengan identitas memakai seragam. siapa yuh yang warna biru ?...... serempak kami menjawab SEKTOR V. hehehehe. jelas terbayang wajah-wajah yang penuh semangat karena identiras kami, hehehehe

Pagi hari dengan senyum mengembang dan seragam baru kami berkumpul dan siap beraksi ( seperti lagu Kotak BERAKSI ).
Mulailah kami berjalan dengan penuh canda tawa melalui rute yang telah di sediakan. tak terasa jarak yang begitu jauh menjadi dekat dikarena sendau gurau kami.

Tiba di tempat acara,  kami siap untuk mengikuti lomba seperti memakai barang yang telah di sediakan ada kaos kaki, celana pendek,stocking, sarung, sarung tangan, topi, kalung , gelang , kacamata, terakhir bendera. sungguh perlombaan yang memakai tenaga karena kita kelompok harus memakaikan 1 orang dengan bergantian lari mengambil barang tersebut.
di mata lomba itu kami hanya jadi pemenang hiburan hehehehe.
lalu ada lomba tarik tambang.
Sungguh kegiatan ini membawa keeratan di antara kami sektor V. Tuhan memberkati kegiatan kita . Amin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar