Kamis, 25 Juni 2015

HARI BERLALU TIDAK TERASA...........

HARI BERLALU........



Tak terasa sudah 1 tahun ini saya mengajar di LITTLE JUMPS Pre School & Kiddegarden.
Sungguh waktu berjalan tidak terasa. Mengingat 1 tahun lalu , dengan kekecewaan yang besar saya mengambil peluang untuk berpindah mengajar ke tempat lain .

Berawal dari saya mengikuti Sertifikasi guru.
Dengan harapan yang besar dan waktu yang  sudah lama saya tunggu untuk  mengikuti Sertifikasi guru dan karenakan segala persyaratan sudah terpenuhi , maka saya pun mendaftar untuk mengikuti Sertifikasi guru.

Berbagai rangkaian kegiatan sudah saya lalui dan ketika menunggu hasilnya...........

BETAPA KECEWA, SAYA TIDAK LULUS


Saya pun langsung mendatangi Diknas Tangerang untuk menanyakan apa alasannya saya tidak lulus.
Dengan penuh kekecewaan , amarah saya mengemudikan motor untuk ke kantor Diknas Tangerang. bertemu dengan pejabat yang bersangkutan dan melihat data bahwa alasan saya tidak lulus adalah


SEKOLAH TIDAK MEMILIKI IZIN OPERASIANAL 


Pukulan yang sangat TELAK untuk saya . Ketika saya masuk ke Sekolah saat itu juga saya menanyakan apakah sekolah ini memiliki izin operasional ? jawabnya ya kami punya. dan saya di perlihatkan surat tersebut.
Ternyata saya kurang tekiti , surat itu hanya berlaku 1 tahun saja.......
setelah saya berkerja di sekolah itu saya tetap memperjuangkan untuk izin operasional tersebut. Karena saya termasuk orang yang suka beroraganisasi, sehingga nama sekolah pun ikut di kenal orang,  Berbagai lomba yang saya menangkan baik secara pribadi ataupun kelompok.

Setelah saya tau alasan saya tidak lulus , pulang ke rumah saya langsung ke komputer membuka lowongan mengajar di Internet . karena amarah saya mengirimkan kurang lebih 100 resume ke berbagai sekolah di Indonesia.(  Kejadian bulan Februari 2014 )

Besok harinya saya menghadap yayasan dan mengatakan bahwa saya akan mengundurkan diri karena hasil test Sertifikasi guru saya tidak lulus dikarenakan sekolah tidak mempunyai izin operasional dengan penuh amarah dan kekecewaan.

Yayasan kaget dan sangat menyayangkan kalau saya keluar. saya membuat penawaran kalau sampai tahun ajaran baru sekolah tetap belum mempunyai izin operasional maka saya akan keluar.

Betul saja sampai sekarang pun sekolah itu tetap belum mempunyai izin operasional.

Bulan Maret saya sudah interview di LITTLE JUMPS  dan di Bulan April Mikro Teaching.
hore di terima dan siap mengajar pada bulan July tahun ajaran yang baru.....


Sungguh waktu berlalu tidak terasa.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar