Jumat, 20 Juli 2018

Ngobrol cantik di SALE STOCK

Kemarin saya menjadi 5 orang yang sangat special dari  kurang lebih 500 anggota olshop SALE STOCK.

kamu tau Olshop SALE STOCK ? ya yang ada iklan di TV kalau kamu membeli di sini dapat mencoba ukuran yang berbeda dan bisa membayar mana yang mau kita beli alias yang cucok.

saya di undang bersama dengan 5 orang teman. Ada Shipora, Intan dan Nisa. yang satu lagi berhalangan hadir.
mau tau ceritanya......begini. Hari Selasa saya dapat email dari SALE STOCK yang mengundang saya untuk datang berkunjung di Kantornya di daerah D'Brezz BSD,pada Hari Kamis tgl 19 July 2018  . Pukul 15.00- 17.00 WIB . lumayan jauh sih dari Kosambi tempat saya bekerja.

Saya datang agak terlambat di karenakan kesalah-pahaman antara saya dan pihak SALE STOCK tentang tempat atau kantor SALE STOCK

Tapi itu semua tidak masalah karena saya akhirnya pun sampai dan dapat mengikuti obrolan cantik.

Sista Tyas dari SALE STOCK dengan sabar Dan baik sudah menunggu untuk menyapa dan ngajak ngobrol cantik.

Apa aja sih yang di obrolin?  Hanya seputaran Olshop.
Punya aplikasi Olshop apa saja di handphone ?
Pilih hadiah yang mana cash back atau poin ?
Kenapa pilih belanja di Sale Stock ?
Ada pengalaman apa ketika belanja ?
Dari kami berempat jawaban saya hampir semua pertanyaan selalu berbeda dari ketiga yang lain.

Woow pasti banyak masukan dari kami nih. Secara obrolan kami pasti berdebat karena Ada 2 sudut pandang yang berbeda.
Kami berharap SALE STOCK maju berkembang menjadi Olshop yang dapat memenuhi kebutuhan semua orang semacam satu atap bisa melakukan 100 aktivitas. Apa.aja juga bisa contoh bayar tagihan, bayar listrik, beli baju, beli sepatu beli telur . Hehehe semoga aja ya SALE STOCK bisa begitu.


1 komentar: